Cerita Koplak Sariawan

Posted by afifah husna

Cerita Koplak Sariawan

          Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataransebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan.
Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, mirip Miy***. Pakai celana hot pants. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampaidia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek diamenutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Udin lantas bertanya,

Ce : "Mas, kenapa nggak makan. Panas dalamya?".
Udin : (Geleng-geleng kepala).
Ce : "Susah buang air ya?".
Udin : (Tetap geleng-geleng kepala).
Ce : "Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?".
Udin : (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali".
Rupanya bibir Udin sumbing.

Wkwkkwkwkk

More aboutCerita Koplak Sariawan

Cerita Konyol Doa seorang maling sendal

Posted by afifah husna

Cerita Konyol Doa seorang maling sendal

pada suatu tempat terdapatlah maling yg spesialis mencuri sendal yg bernama jono,
Cerita Konyol Doa seorang maling sendal

akan tetapi setelah dy tertangkap dan msk penjara dy kemudian tobat,
pada suatu ketika ia sedang berada di masjid untuk menunaikan ibadah sholat jum'at,
karna datang lebih awal dy membantu pengurus masjid unutuk bersih bersih ,

jono = jn
pengurus masjid = pm

pm : eh elo jon.! udah keluar dari penjara lo.?
jn : hmm, iya baru keluar tadi pagi,*malu
pm : oh yaudah jangan diulangin lgi,?
jn : ok bang.,

singkat cerita, setelah itu mereka pun sholat jum'at, dan setelah sholat selesai jono segera keluar,
dasar emang setan yg suka merayu, jono puun kembali ke insting maling nya ketika ia melihat sendal,
tapi ia jiwa nya menolak untuk mencuri,, ia pun berdoa dengan suara yang keras,,dan spontan orang'' pun langsung tertawa terbahak-bahak dengan sangat geli,

karena Doanya Adalah:

ya tuhan kuatkan lah imanku dari godaan sendal-sendal yang terkutuk ini

Yook yang merasa cowok jum'atan dulu...
Awas ada godaan sendal...
More aboutCerita Konyol Doa seorang maling sendal

Cerita Lucu Operasi Bibir Sumbing

Posted by afifah husna

Cerita Lucu Operasi Bibir Sumbing

Si Jackie yang ganteng, tegap, macho ingin mencari jodoh, sayangnya ada cacat dibibirnya (sumbing). Jackie kemudian pergi ke dokter untuk operasi, karena terburu-buru Jackie salah Dokter, ia masuk ke Dokter Ahli Penyunatan.
Cerita Lucu Operasi Bibir Sumbing

D : Ada yang bisa saya bantu ?
J : Dok, saya ingin bibir saya dibetulin.
D : Maaf pak, saya tidak bisa.
Karena sangat dibutuhkan si Jackie memaksa sedikit merengek.
J : Tolong dok, saya ingin terlihat sempurna pada pernikahan saya nanti !
D : Saya bisa bantu hanya saja saya tidak mempunyai stock daging.
J : Apa aja dok yang penting bibir saya sehat walafiat !
Akhirnya dokterpun mengoperasi Jackie dengan mengambil sisa kulit hasil Penyunatan.
Dengan senang Jackie merayakan kesembuhannya sambil jalan-jalan ke Pantai Kuta. Betapa kagetnya Jackie saat melihat cewek-cewek yang wow… mengundang gairah Jackie, tapi lebih kaget lagi Jackie saat mengetahui bahwa bibirnya selalu naik turun… naik turun… naik turun ...
More aboutCerita Lucu Operasi Bibir Sumbing

LUCU nya bahasa MALAYSIA

Posted by afifah husna

LUCU nya bahasa MALAYSIA

Alasan kuat kenapa bahasa Indonesia terpilih dari pada bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan (perbedaan bahasa indonesia dan Malaysia).
LUCU nya bahasa MALAYSIA

Inilah perbedaan Bahasa Indonesia dengan Bahasa Malaysia cekidot :

Indonesia : Kementerian Agama,
Malaysia : Kementerian Tak Berdosa (heloo....... )

Indonesia : Angkatan darat,
Malaysia : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya)

Indonesia : Angkatan Udara,
Malaysia : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi atau laskar kentut)

Indonesia : Pasukaaan bubar jalan !!
Malaysia : Pasukaaan cerai berai !! (talak aja sekalian)

Indonesia : Merayap
Malaysia : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya ya bersetubuh dengan bumi,?? "̮hϱ³♡hϱ³♡hϱ³♡"̮ )

Indonesia : Rumah sakit bersalin
Malaysia : Hospital korban lelaki (asli NGAKAK tp bener sih )

Indonesia : Belok kiri, belok kanan,
Malaysia : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya biar ga pusing)

Indonesia : Departemen Pertanian
Malaysia : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam kakakaka )

Indonesia : Gratis bicara 30 menit

Malaysia : Percuma berbual 30 minit (suka2 gue dong ah)

Indonesia : Satpam/sekuriti,

Malaysia : Penunggu Maling (ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin ) нªª˘°˘нªнªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘

Indonesia : Tank

Malaysia : Kereta Kebal (loe kira dari banten kale ahh..)

Indonesia : Rumah sakit jiwa

Malaysia : Gubuk gila (udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh..)

Indonesia : Dokter ahli jiwa

Malaysia : Dokter gila (ada ya yg mw disebut dokter gila ?Wkwkwk..)

Indonesia : Hantu pocong,

Malaysia : Hantu Bungkus (pesen atu dong bang, dibungkus)

Indonesia : Toilet

Malaysia : Bilik Merenung (ampun deh..sekalian Ngopi aja gan..)

Indonesia : Traktor,

Malaysia : Setrika Bumi. (segede apaan yak strikanya?? Wkwkwk)

Indonesia : Joystick

Malaysia : Batang senang (maksud loe? batang Happy?)

Indonesia : Tidur siang

Malaysia : Petang telentang (berarti klo tidur malem “gelap tengkurep” )

Indonesia : push up!

Malaysia : perkosa bumi (waaah.nafsu amat,sampe Bumi aja mau di perkosa) . нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ °˘
Wkkakakaakakakkaak
More aboutLUCU nya bahasa MALAYSIA

Cerita Konyol Sariawan

Posted by afifah husna

Cerita Konyol Sariawan 

Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataransebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, mirip Miy***. Pakai celana hot pants. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampaidia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek diamenutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Udin lantas bertanya,
Cerita Konyol Sariawan
Ce : "Mas, kenapa nggak makan. Panas dalamya?".
Udin : (Geleng-geleng kepala).
Ce : "Susah buang air ya?".
Udin : (Tetap geleng-geleng kepala).
Ce : "Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?".
Udin : (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali".
Rupanya bibir Udin sumbing.

Wkwkkwkwkk
Obrolan Tukang cendol, Tukang Pertamax, Hansip, Junker, dll

Suatu hari.... Tukang cendol lagi mangkal di bawah pohon.... dia mangkal di dekat pos jaga hansip.... hansip pun mendekati tukang cendol... tukang cendol itu sudah terlihat senang karena tukang cendol merasa hansip akan memborong cendolnya....

Tukang Cendol : Mau pesen brp gelas pak?
Hansip : Sapa yg mau mesen cendol kamu? saya mau minta jatah mangkal disini!
Tukang Cendol : wah, gk bisa bang.... dagangan saya aja blm laku bang.... gimana mau ngasih jatah ke abang?
Hansip : pokoknya saya gk mau tau....!! pokoknya harus ada jatah buat saya.... dah laper nih....

Tiba2 Tukang pertamax datang....

Tukang pertamax : eh, ada apa ini ribut2....?
Tukang cendol : ini nih hansip... minta jatah sama saya.... padahal kan dagangan saya blm laku....
Hansip : Ini daerah saya.... jadi saya berhak minta jatah dari sampean...!!

Tiba2 Junker dateng....

Junker (Preman) : Ada apa ini ribut2?!?!?
Tukang Cendol : Ini bang.... hansip minta jatah ke saya.... padahal dagangan saya blm laku.... baru aja mangkal...
Hansip : eh, enggak bang... boong dia... org saya ke sini mau beli cendolnya....
Tukang Pertamax : Bener gan kata tukang cendol.... dia dari tadi di mintain jatah....
Junker : kalo sama saya mah gampang aja.... kasih saya satu gelas cendol.... saya urus tuh hansip....
Tukang cendol : Beres bang... ane bikinin deh cendol buat abang....

Setelah junker ngurusin hansip....
Co-Momod pun di utus buat ngatasin keributan....

Co-Momod : Ada apa nih ribut2?!?!?!
Preman : Biasa.... cuma minta jatah harian....

Co-Momod pun manggil momod...

Momod : Mana ini yg tadi minta jatah cendol....?!?!?!
Preman : Saya...?!?! Emang knapa?!?! Kgk seneng ?!?!
Momod : Saya banned kamu!!!!

Akhirnya pun Preman di banned....
Setalah itu, momod pun ngomong sama tukang cendol....

Momod : Lain kali.... jangan di turutin kalo ada junker minta jatah cendol....

Tukang cendol : Iya bang.... ane gk turutin deh....

Dan akhirnya momod pun berkata

Momod : Mana jatah saya? saya juga haus nih !!
More aboutCerita Konyol Sariawan

Cerita Konyol Orang pikun

Posted by afifah husna

Cerita Konyol Orang pikun

Nenek: Mau kemana?
Cerita Konyol Orang pikun
Cerita Konyol Orang pikun
Kakek: Oh aku mau ke dapur sebentar untuk mengambil segelas air
Nenek: Kalau begitu sekalian tolong bawakan aku es krim vanila
Kakek: OK ..
Nenek: Eh tunggu sebentar, apakah tidak sebaiknya kamu tulis pesananku itu supaya kamu tidak lupa?
Kakek: Ah tidak perlu, aku ingat kok es krim vanila kan ?
Nenek: Kalau begitu sekalian tambahkan strawberry dan krimnya
Kakek: Beres .. !!
Nenek: Ah sebaiknya kamu tulis semua pesananku itu, nanti pasti kamu lupa semuanya
Kakek: Jangan khawatir aku masih ingat kok, es krim vanila, strawberry dan krimnya bukan?
Dua puluh menit kemudian sang kakek datang dan memberikan kepada nenek sepiring daging dan beberapa butir telur rebus.
Nenek: (Dengan wajah cemberut) Nah, apa kataku, kamu lupa kan pesananku makanya ditulis dulu
Kakek: Lho memangnya kamu tadi pesan apa sih?
Nenek: (Dengan wajah yang masih cemberut) Roti bakar isi strawberry.

Hahahahaha..
More aboutCerita Konyol Orang pikun

Cerita Koplak si Umar

Posted by afifah husna

Cerita Koplak si Umar

Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong:
Cerita Koplak si Umar  Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong:  "Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!"

"Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!"

"Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah...!!!" saut Umar enteng.

"Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber"

"Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali...!!!"

"Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak"

"Lu kagak bisa liat orang lagi enak nonton kali ye, lu kire gue PERTAMINEEE...!!!" Umar sewot.

Lantaran berasa digangguin terus, Umar ngeloyor ke rumah tetangge, balik-balik jem 2.

Tapinye Umar kaget lantaran terasnye udah terang. Terus Umar ke kamar mandi, aer udah kaga luber-luber; ke dapur jerigen minyak juga udah full tenk.

Paginye Umar nanya ame bininye: "Lu minta tulung ame siape...?"

"Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras. Terus ade cowok ganteng lewat nanyain gue. Gue cerite ape adenye,juga soal abang nyang sewot. Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye."

"Ape syaratnye...?" Umar pingin tau.

"Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti atawa tidur ame die"

"Terus yg pasti elu bikinin die roti kan...?" Umar ngedesek.

"Bikinin roti ?!!! .. Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee...?!!!"
More aboutCerita Koplak si Umar