Kumpulan Sms Lucu Gokil Banget

Kumpulan Sms Lucu Gokil Banget

spesial buat my friend...
walaupun hati lo berduri kyak duren dan wajah lo tak keren + mirip pengamen,
orang bilang kyak gitu tapi kita tetap friend.....?
ibarat gue mobil lo ban nya...gue duit lo dompetnya... kalo gue duit limaratusan lo pasti monyetnya....?
gax boleh marah ingat kita kan friend...selalu dalam susah dan senang...
klo lo susah gue tetap senang......?
Co: Ayah kamu ahli perbintangan ya? Ce: Emang Kenapa? Co: Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.  Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat.  SMS Lebaya alay: "Lagi apa ay? dah maem? dah minum? dah bobo?  Aku belum ay.. belum kenyang ngangenin kamu,  belum hilang dahaga memandangmu, gak mau bangun dari mimpi bersamamu.."  selamat, anda beruntung dapatkan kesempatan memiliki lelaki/wanita teromantis di dunia, cukup dengan menyumbangkan senyuman manis di bibirmu.

sapiku ada 5 rupa2 warnanya hijau kuning kelabu merah muda dan biru.
sapiku hilang 4. doorrr...! hatiku sangat kacau.
sapiku tinggal 1
koq mukanya mirip kamu?
hehehe..

mw tau alasan knp aq sms qm...??
4% mw tw kabar
3% perhatian
2% kangen
1% peduli
90% sayang
iya,sayang banget!!!
sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!
hehehe...

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
Judul Pantun : Orang miscol makanannya jengkol

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Co: Ayah kamu ahli perbintangan ya?
Ce: Emang Kenapa?
Co: Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kamu cantik banget ya,
sampe Burung Garuda PANCASILA
noleh ke kiri pas kamu lewat.

SMS Lebaya alay:
"Lagi apa ay? dah maem? dah minum? dah bobo?
Aku belum ay.. belum kenyang ngangenin kamu,
belum hilang dahaga memandangmu,
gak mau bangun dari mimpi bersamamu.."

selamat, anda beruntung
dapatkan kesempatan memiliki
lelaki/wanita teromantis di dunia,
cukup dengan menyumbangkan senyuman manis
di bibirmu.
Comments
0 Comments

0 Response to "Kumpulan Sms Lucu Gokil Banget"

Post a Comment