Cerita Idiot E Zy Vs Kfc

Cerita Idiot E Zy Vs Kfc

     Percakapan konyol antara mas ezy dengan petugas kfc :
Cerita Idiot E Zy Vs Kfc

E zy : Halooo… apa betul ni KFC?

KFC : Iya… Mau pesan apa?

E zy : Ada ayamnya..?

KFC: Owh ada..

E zy : Boleh ga diadu sama
ayam jago saya?

KFC: *tutup telepon*

Setengah Jam Kemudian.

E zy : Halloh KFC Ya.?

KFC: Iya betul? Oow ini yg tadi
telpon yaaa?! Jgn bercanda lo!!

E zy : Enggak mbak. Mau tanya
makanannya… Masih ada ayamnya?

KFC : Ada..!

E zy : Nasi sama eskrim ada?

KFC : Masih ada juga!

E zy : Kasian sekali. Ga laku
yaaa…?!

KFC : Cetaann! Dasar orang gilaaaa!! *gigit kabel telpon*

1 Jam Kemudian

E zy : Hallo KFC?

KFC : Orang gilaaa tadi lo ya?!
Jangan main2!!

E zy : Iya maaf. Mau tanya, apa
ini buka 24 jam?

KFC : Iya… Kenapa mau pesan?

E zy : Eggak… Cuma kasian aja,
kok' nggak tidur-tidur sih..

KFC : SARAP! *banting telpon*

1 Setengah Jam Kemudian

E zy : Hallo ini KFC?

KFC : Elo jgn macam2 !
Gue cari Luh, gue
gebukin baru tau rasa lu..!!!

E zy : Maaf… serius sekarang
saya mau pesan makan niih..

KFC : Nach gitu dong! Mau
pesan apa?

E zy : Ada BAJIGUR NGGA??

KFC : Kampret...
( mati kejang2 )

1 Response to "Cerita Idiot E Zy Vs Kfc"

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI DIMAS PRAMONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI DIMAS PRAMONO Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI DIMAS PRAMONO dan jika anda ingin seperti saya silahkan Tlp AKI Di 0823-1291-0909 Atau Cek Di Situsnya/intetnet «KLIK DISINI» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI DIMAS PRAMONO Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PENARIKAN UANG MELALUI GAIB

    ReplyDelete