Cerita Lucu Antara Jejaring Sosial, Browser dan Media Online

Cerita Lucu Antara Jejaring Sosial, Browser dan Media Online

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
Cerita Lucu Antara Jejaring Sosial, Browser dan Media Online
Cerita Lucu Antara Jejaring Sosial, Browser dan Media OnlineAdd caption

MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!

INTERNET :
Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!

FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yg terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.

PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!!

5 Responses to "Cerita Lucu Antara Jejaring Sosial, Browser dan Media Online"

  1. Aku terkesan, saya harus mengatakan. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur dewa338a.com

    ReplyDelete
  2. saya benar-benar terkesan dengan blog ini. rajasbo.net

    ReplyDelete
  3. infomasi yang anda berikan sangat keren TV Streaming

    ReplyDelete
  4. http://portalgames07.blogspot.com/ informasi yang anda berika sangat berguna. Terima kasih telah berbagi

    ReplyDelete