Cerita Lucu Akibat Cewek Salah Faham

Cerita Lucu Akibat Cewek Salah Faham

Co: sayank, udah makan belom *sok perhatian
Ce: Emg knpa, ada masalah kalo aku udh makan, hah? anak kecil juga tau kalo laper itu makan, cari didapur atau minta ma2 nya, cerewet amat, atau km sekalian aja yg aku makan. #teriak2
Co:*nepuk jidat, ampun deh cuma nanya malah kena marah
Cerita Lucu Akibat Cewek Salah Faham
Cerita Lucu Akibat Cewek Salah Faham

Co: say, hari ini km cantik banget loh
Ce: ohh gitu, kemaren2 berati ak jelek gitu? iya? km tu ya nyebelin banget, kalo km merasa kmren2 aku jelek & hr ini br cantik, knpa gk cari cewek lain aja sana. aku timpuk sepatu juga nyaho lu. #marah2 smbil kacak pinggang
Co: sabar deh, ak hrs sbr *ngelus kaki

Co: sayang, jangan marah2 pank, ntar cepet keriput loh *wajah sok imut
Ce: kurang ajar km ya, pake bilang aku keriput. km gk suka lg? iya? sana pergi2 aja. pke bilang aku keriput segala lg. udah bosen hidup km? mau aku ceburin ke lumpur? *makin marah
Co: mending kamu bunuh aku sekalian aj deh say *nangis

Kisah Sumini si Miskin

Sumini seorang gadis yang sangat miskin. Seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa. Tapi karena dia sudah pacaran, dia belajar menggunakannya.

Namun, tak lama kemudian Sumini dinikahi oleh seorang pemuda dikampungnya yang juga orang susah. Untuk persiapan perkimpoian, Ibunya Sumini menjahitkan BH dan CD untuk Sumini. Karena tidak punya uang, ibunya membuatkan BH dari bekas kantong pupuk urea dan kain spanduk pemilu.

Di malam pertama, saat sedang bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan. Karena kaget melihat BH istrinya yg bertuliskan:

"BERAT BERSIH 25 KG , HATI2 BERACUN" !!! X_X
Sedang di CD nya tertulis : CUKUP DICONTRENG , JANGAN DICOBLOS !!

Dan kisah penderitaan orang susah yang tidak bisa menikmati malam pertama pun berlanjut. Karena keesokan harinya ...

Gantian Sumini yang pingsan karena melihat CD suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu
nyonya meneer yg bertuliskan : "BERDIRI SEJAK 1918".

Comments
0 Comments

0 Response to "Cerita Lucu Akibat Cewek Salah Faham"

Post a Comment